Surat Cinta untuk Gayo Terhebat

Sabtu, 06 September 2014








Mereka dirampas haknya,

Tergusur dan lapar

Bunda relakan darah juang kami

Untuk membebaskan rakyat





Mereka dirampas haknya,

Tergusur dan lapar

Bunda relakan darah juang kami

Padamu kami...

Padamu kami...
Merinding,
Cukup satu kata yang menggambarkan suasana Show Off kalian.
Diawali dengan dua buah puisi
Diakhiri dengan koor nyanyian diatas dari 28 macam suara berbeda diiringi petikan gitar

Tak tega sih melihat kalian kalah di games ini,
Tapi apa boleh buat, tak elok kalo saya ikut menilai suku sendiri melawan suku lain
Sejujurnya pergerakan mereka simbolis,
Tapi kalian lebih menggetarkan jiwa :))

Sebelum Gerigi dimulai, saya takut sekali tidak bisa membawa keceriaan dan kegembiraan untuk sebuah suku yang diamanahi bersama Ning Putri. Secara jujur, saya harus mengakui saya sulit sekali bergaul dengan orang-orang baru saya temui. Belum lagi selama proses hingga hari-H, saya dan Putri bergantian tidak bisa hadir dalam proses breefing CN jadi ketakutan semakin menjadi-menjadi saja :))

Sejujurnya, saya sedikit kepo sama kalian. Pengen sih nyoba nyari tau dulu kalian seperti apa bentuk rupa dan sifatnya. Tapi saya tak sanggup. Iya, kalian bergerak hebat tanpa banyak terdeteksi di Grup FB MABA ITS 2014. Luar biasa :D
Tapi, itu semua sirna.
Ya, semenjak kita berkumpul bersama setelah pembukaan Gerigi 2014
Sejak kami memberikan penugasan untuk hari kedua untuk kalian
Di pojok Taman Alumni itulah saya melihat sebuah optimisme baru, akan ada dua hari yang menakjubkan yang akan saya lewati bersama kalian semua

Dan optimisme saya terjawab sempurna di hari kedua.
Mendengar cerita kalian saja membuat saya terpana akan kekompakan kalian
Belum seminggu bersama saja, kalian sudah bisa bekerja sama begitu hebatnya di malam itu
Semua penugasan dikerjakan bersama dengan sukses tanpa revisi

hingga muncul sebuah jargon baru berbunyi "Makin Lengket". Agak gimana gitu ya :")

Hari kedua dilalui dengan lancar dengan berbagai hambatan yang ada.
Maaf jika pemateri pertama (part 1) kurang memuaskan
Kalo membuat ngantuk maaf ya, semoga kalian enggak kapok
Tapi lebih seru pemateri pertama (part 1) kan daripada pemateri ketiga ? :3

Buka rahasia dikit sih, pemateri pertama itu baru tidur jam 2 pagi lho, demi mempersiapkan materi (plus efek dangdutan gebang sih ) dan pemateri ketiga pun awalnya sama dengan pemateri pertama, tapi karena terlalu berat dan takut membosankan lagi ya mending dijadiin satu aja :"( Maaf ya, susu ke-3 dan ke-4 jadinya ga keluar, padahal udah disiapin di kulkas parkiran SI haha

Sebagai CN yang baik, seharusnya saya kecewa kalian kalah terus hari itu, dari Show Off hingga Photobomb. Tapi, seperti yang sudah saya utarakan saat review di TL, walau kalian kalah secara nilai, tapi secara kualitas kalian nomor satu. Kalau kalian perhatiin di Teritori 1, suku mana sih yang paling rajin dan pertama kali buat jargon ? Suku mana yang paling ramai bernyanyi saat semua terdiam menunggu pemateri atau ishoma? Suku mana yang paling banyak retweet dan favorites di twitter? Jawabannya udah pasti dan takkan pernah salah

SUKU GAYO rek!

Di hari ketiga, pagi-pagi kalian sudah kumpul di depan TL. Padahal CN udah nunggu lama lho di lapangan, tapi ketika mendengar kalian kumpul dulu ah dari hati gusar menjadi lega campur gembira. Walau penugasan tak seberat kemarin, tapi kalian tetep kompak. Salut banget rek. Apalagi dengan tugas yang sempurna di hari sebelumnya, panitia suku 3 tak perlu repot lagi mengatur untuk paper mob tadi. Di suku lain ada lho yang salah warna/ kebalik dan sebagainya. Kalo bisa dibilang, kalian membantu kami banget rek. Suwun


















Tak perlu banyak komentar banyak buat hari ketiga, saya sudah terlalu terpukau dengan papermob kalian. Keren abis. Bukan cuma hasil, tapi dari prosesnya saja udah keren banget nget nget. Cuma sebuah applause tinggi yang pantas diberikan untuk kalian semua. Sayang kita kehilangan satu anggota karena tak hadir. Ga lengkap deh jadinya. Selain itu, kalian bisa menjadi trendsetter sendiri dengan keluguannya bermain-main dengan tongsis hingga selfie dengan mbak-mbak kesehatan :v

Ah,
Saya sudah terlanjur jatuh hati pada Gayo.
Iya, suku dimana semua batas-batas yang ada runtuh menjadi satu kesatuan.
28 kepala dengan berbeda latar belakang dan kepribadian sudah menjadi sebuah keluarga erat
Dengan keluguan dan kekonyolan yang entah membuat saya harus geleng-geleng kepala
Bisa tersenyum dan tertawa dengan banyolan khas kalian.
Bisa bersedih ketika mengucapkan salam perpisahan di penghujung acara

Terima kasih atas 3 hari GERIGI ITS yang keren ini rek
Semoga bermanfaat buat tahun-tahun selanjutnya
Saya tunggu pergerakan hebat kalian nanti
Tersebar luar membanggakan Almamater, Masyarakat dan Bangsa

Memang waktu adalah milik Sang Kuasa
Ia yang memutuskan untuk berpisah kembali ke tempat kita berada
Tapi percayalah, hati kita akan tak pernah bisa berbohong
Suatu saat nanti, memori ini akan selalu indah untuk dikenang.









Salam hangat untuk semua elemen Gayo
Partner tersangar Putri
OC paling oke punya Hanum dan Syukron
Dan adik-adik baru saya yang paling saya banggakan
Natazsa, Egy, Fajranysa, Guntur, Izdada, Harjuno, Steven, Annisa, Olivia,Malvin, Albertus,
Monica, Bagus, Diannisa, Imaduddin, Taufik, Safira, Raka, Dola, Dika, Arief, Kevin, Hernando
Sheldina, Arshila, Jovin dan Vida


Sampai jumpa di lain waktu :D


Wahai kalian yang rindu kemenangan

Wahai kalian yang turun ke jalan

Demi mempersembahkan jiwa dan raga

Untuk negeri tercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Syukur Ikhsani.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License