Selamat Jalan Tahun Kedua

Sabtu, 06 September 2014

Tak elok rasanya menjadi pembuka tapi tak mengakhiri.

Terima kasih kepada teman-teman dan anggota aktif Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi yang telah mendukung saya sejak pengumpulan berkas hingga perhitungan suara, khususnya untuk para TSK saya, Intan Puspitasari Ilham Kharisma Akbar Jack Danding Arbintoro Mas ,Mas Haidar Rausyanfikr Arrobbani serta teman-teman lainnya yang tak bisa saya sebutkan.



Sebagai calon kelima, rasanya angka 86 bukanlah angka yang sedikit, Kerelaan untuk menggeser tampilan evote untuk memilih no 5 saja merupakan suatu apresiasi yang luar biasa bagi saya. Mohon maaf jika belum bisa memenuhi amanah yang teman-teman berikan kepada saya karena hasil berkata lain. Ada kandidat lain yang lebih berhak dan pantas menerimanya. Sejujurnya, semua calon memang luar biasa dan sama-sama memiliki mimpi untuk membawa HMSI Bersinar lebih terang lagi dengan caranya masing-masing.

Untuk teman se-geng bintang bersama Joshua, Muhammad Luqman , inilah saatnya untuk me-REVOLUSI HMSI menjadi lebih baik seperti apa yang telah kamu tawarkan pada kampanye-kampanye terdahulu. Bersama SOLARIS inilah waktunya kita untuk bergerak membuktikan bahwa omongan kita saat Maba untuk buat HMSI lebih baik bukanlah isapan jempol belaka. Jangan pernah takut untuk sendiri di kala kamu memimpin, SOLA12IS dan SUPERNOVA FTIf bakal ada dibelakangmu setiap saat. Tetap rendah hati dan jadi kamu yang apa adanya.

Untuk teman-teman semua, yuk bersama bangun HMSI menjadi lebih baik lagi. Sebagus apapun Luqman dengan kabinetnya nanti, tanpa bantuan kalian mereka bakal tak ada apa-apanya. Ikut turun tangan lebih baik daripada sekedar diam tak melakukan apa-apa. Minimal mengingatkan ketika ada salah dan mendukung ketika benar. Kontribusi ga mengenal bentuk, tempat, dan waktu kok :D

Terima kasih atas segala pengalaman paling berharga di tahun kedua ini, semoga ada kebermanfaatan dan pelajaran di balik ini semua.


Yang terpenting,
HMSI selalu di hati bersanding dengan KISI
FTIF selalu ku banggakan
ITS selalu ku perjuangkan

Karena bersama dalam harmoni akan membawa sebuah keluarga yang indah nan prestatif.





Selamat jalan Pemilu Kahima SI 2014

Dan selamat datang, HMSI REVOLUSI 2014-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Syukur Ikhsani.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License